popular posts

10/14/2010

IT'S ME AGAIN...

hi guys,, long time no see..
dah laamaa banget aku ga nulis disini..

Hari ini aku ke sekolah seperti biasa. pagi-pagi aku udah ngerasa keren banget bawa gitar (walau ga bisa maen..) Semua pelajaran berjalan dengan baik sampe 2 jam terakhir. Pelajaran terakhir hari ini pkn. Entah kenapa aku ngerasa boring banget.. padahal biasanya ga begini. akhirnya aku main-main aja sendiri. eh.. tau-tau gurunya bilang kalo dia kesel ngeliat aku tingkah ga jelas.. Duh guys!!! aku ngerasa bersalah tapi juga ngerasa itu ga sepenuhnya kesalahanku. Masalahnya pelajaran dia itu boring banget. kalo ga boring aku pasti udah merhatiin dari tadi. Udah gitu waktu pulang dia bilang ke kelasku kalo dia merhatiin selama pelajarannya ada anak yang ga merhaitiin pelajaran dan bikin dia kesel. Sebetulnya dia nyindir aku ato ga sih??
Makanya guys... Help me out! Sebenernya itu salahku ato ga sih??

No comments:

Post a Comment