popular posts

11/04/2010

Why?

Kenapa ya.. kadang tu ada guru yang nyebelin banget deh.. wong ga ngapa-ngapain dibilang ga bisa diem, giliran ga salah dibilang salah. Maunya apa sih tu guru? Bukan cuma aku doang lo yang pernah ngalamin ini. Dari temen mpe adek ku juga pernah jadi korban. Aneh banget kan..
Koq ada ya?? Ga abis pikir deh aku.
Jadi gini cerita nya, kita ni lagi pada percobaan biologi. Kan make alat-alat gitu (tabung reaksi, spiritus, dll) Nah pas lagi diberesin aku liatin tu tabung kok kayaknya bocor ya? bocornya ga langsung banyak sih, tapi bisa buat lantai nya kayak ada yang ngompol disana gitu. Udah baek-baek aku kasih tau gurunya kalo tu bocor, eh malah aku yang kena. Dikira aku yang mecahin.. Duh duh,, ga salah malah disalahin. Ngerusak image aku dun... hehehehe
IIIHHHHHH pokoknya SEBBBEEEEELLLL banget!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment